Friday, February 27, 2009

Rahasia Hidup

Tidak semua orang mampu menjalani hidup dengan ala kadarnya atau boleh dikatakan kurang menerima apa pun pemberian dari Tuhan... Kebanyakan dari Manusia memang seperti itu. ya, memang itulah sifat manusia... Namun pada kenyataanya, tidak semua yang kita harapkan mampu terlaksana walaupun dengan usaha mati-matian atau bisa dikatakan "kita sudah peras keringat, banting tulang, kaki jadi kepala dan kepala jadi kaki..." Istilah yang sering dilontarkan oleh orang-orang yang hidupnya jarang mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Ya.... Tidak semua orang mengetahui Rahasia Hidup. Kita sebagai Manusia adalah seperti Barang elektronik atau suatu barang yang memiliki "buku petunjuk" dalam setiap langkah kehidupan kita...

Tahukah Anda bahwa DVD The Secret - Law of Attraction terbagi dalam 10 bab?

Dalam Bab 1 dibuka oleh Rhonda Byrne, lalu diikuti dengan kilas balik sejarah, diteruskan dengan pengungkapan Rahasia Hidup oleh tokoh-tokoh jaman sekarang yang disebut sebagai guru The Secret.

Karena persepsi orang per orang adalah tidak sama, maka masing-masing pribadi pasti punya favorit petikan kalimat yang berbeda.

Karena bahan-bahan saya cukup lengkap tentang The Secret, saya akan coba mengulasnya satu per satu dalam bentuk artikel-artikel. Artikel ini akan mencoba mengulas minimal 100 petikan yang paling penting dalam The Secret DVD.

 Ini adalah bagian pertamanya.
Di balik kesulitan yang terdalam, akan datang suatu anugerah besar! (Rhonda Byrne)
Saya takjub betapa banyak orang yang tahu tentang ini. Mereka orang-orang terkemuka dalam sejarah dunia! (Rhonda Byrne)
Jadi yang ingin saya lakukan adalah membagikan rahasia ini ke seluruh dunia (Rhonda Byrne)
Rahasia ini - memberi apapun yang Anda inginkan - Kebahagiaan, Kesehatan dan Kekayaan. (Bob Proctor)
Anda bisa memiliki, melakukan dan menjadi apa saja. (Joe Vitale)
Saya menyaksikan bagaimana mujizat merubah jalan hidup banyak orang. (Michael Beckwith)
Rahasia ini adalah jawaban atas apa yang telah terjadi, yang sekarang terjadi dan yang akan terjadi (Ralph Waldo Emerson)
Kita semua hidup dalam satu kuasa, satu hukum, yaitu Ketertarikan (Bob Proctor)
Semua yang terjadi dalam hidup Anda, Anda yang menariknya ke dalam hidup Anda (Bob Proctor)
Mengapa 1% dari polulasi menghasilkan 96% dari semua uang yang bisa dihasilkan? Cuma kebetulan saja? Tidak ada yang kebetulan! Dunia sudah direkayasa begitu! (Bob Proctor)
Andaikan Anda adalah suatu magnet, Anda menarik magnet lainnya. (John Assaraf)
Kemiripan menarik kemiripan (Esther Hicks)
Anda menjadi apa yang Anda pikirkan, dan juga menarik apa yang sering Anda pikirkan! (John Assaraf)
Jika Anda melihatnya disini (pandangan), Anda harus mengukuhkannya disini (tekad)! (Bob Proctor)
Pemikiran menjadi Kenyataan. (Mike Dooley)
Pikiran memiliki getaran. (John Assaraf)
Hukum ini selalu bekerja, setiap kalinya, pada setiap orang, tanpa pengecualian. Tidak peduli Anda percaya atau tidak, memahami atau tidak, hukum ini selalu bekerja. (Bob Proctor)
Hukum Ketertarikan tidak peduli bila Anda memikirkan hal yang baik atau buruk. Alam semesta hanya mengenal obyek bukan pada kata Mau atau Tidak Mau. (Bob Doyle)
Anda mungkin memikirkan masa lalu, saat ini atau masa depan, bilamana Anda mengenang, mengamati, membayangkan, tetap dalam proses itu Anda mengaktifkan pemikiran. Hukum Ketertarikan, hukum luar biasa dari alam semesta akan menjawab pemikiran Anda. (Esther Hicks)
Tiap kali seseorang memiliki satu pemikiran atau pemikiran yang berkepanjangan, mereka sedang sedang dalam proses penciptaan, sesuatu akan terjadi akibat pemikiran mereka. (Michael Beckwith)
Hukum Ketertarikan berkata, “Kami berikan apapun yang Anda katakan dan Anda pusatkan!” (Jack Canfield)
Jadi jika Anda mengeluh kehidupan Anda susah, Anda sedang menciptakan hal-hal yang lebih susah lagi. Mengeluh adalah memusatkan perhatian pada hal yang salah. (Jack Canfield)
Bila Anda fokus pada satu hal dengan seluruh gairah hidup Anda, itu akan menjadi kenyataan lebih cepat dari yang Anda perkirakan. (Bill Harris)
Seluruh hidupnya berubah karena dia merubah fokus dari apa yang tidak dikehendaki, apa yang ditakuti, apa yang mau dihindari, menjadi fokus pada apa yang diinginkan. (Bill Harris)
Jika kita berpikiran positif dalam pandangan dan tolak ukur kita, maka kita akan menarik orang positif, banyak kejadian dan kondisi positif. Apabila kita berpikiran negatif, gampang marah, ini akan menarik hal-hal yang negatif, orang-orang pemarah, kejadian negatif dan kemarahan. (John Hagelin)
Kita akan menarik hal-hal dominan yang kita pikirkan, baik itu pemikiran sadar ataupun bawah sadar. (Michael Beckwith)
Orang susah yang mengeluh susah — selalu susah; orang kaya yang berpikir tentang kelimpahan — selalu kaya. (Esther Hicks)
Apa yang Anda rasakan dalam pengalaman hidup Anda, Anda tarik karena adanya Hukum Ketertarikan. (Esther Hicks)
Fisika Quantum : Anda tidak dapat memiliki alam semesta tanpa pikiran masuk ke dalamnya. (Fred Alan Wolf)
Seperti halnya listrik, kita tidak bisa melihatnya, tidak harus mengerti detailnya, tapi kita bisa menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Demikian juga menggunakan kekuatan Hukum Ketertarikan. (Bob Proctor)
Sudah dibuktikan secara ilmiah bahwa satu pemikiran yang baik adalah beratus kali lebih baik dari pemikiran negatif. (Michael Beckwith)
Anda hidup dalam kenyataan dimana selalu ada waktu tunda, dan itu tentu ada maknanya. (Esther Hicks)
Anda adalah karya agung dari hidup Anda. Anda mewujudkannya dengan pikiran Anda. (Joe Vitale)

1 comment:

Anonymous said...

Antusiasme adalah sebuah obor tatkala kita menelusuri lorong gelap yang sempit dan berliku. Ketika kehidupan menjadi semakin sulit, salah satu hal penting yang harus kita lakukan adalah mempertahankan antusiasme kita tetap menyala. Antusiasme bukanlah sebuah sikap yang dibuat-buat, tapi nyala api yang dikobarkan oleh kesadaran betapapun gelap dan sempitnya jalan di depan kita, lorong itu akan berakhir pada padang rumput yang luas.....